Tuesday, July 19, 2016

Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA

Advertisement
Advertisement

Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA
Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA
Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA yang akan saya bagikan kali ini buat teman-teman Qori dan Qori'ah atau pencinta seni baca Qur'an di mana pun berada. Dalam Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA ini, akan saya berikan lima buah seri yaitu volume 4 Side A dan B hingga volume 8 Side A dan B. Untuk seri-seri sebelumnya yaitu volume 1,2 dan 3, sobat bisa lihat di link ini  Mp3 Bimbingan Qiroah H. Muammar. ZA, karena postingan Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya. Oke kita langsung saja ke link Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA dibawah ini :

Volume 4 Side A.  Download
Volume 4 Side B.  Download
Volume 5 Side A.  Download
Volume 5 Side B.  Download
Volume 6 Side A.  Download
Volume 6 Side B.  Download
Volume 7 Side A.  Download
Volume 7 Side B.  Download
Volume 8 Side A.  Download
Volume 8 Side B.  Download

Nah itulah link untuk Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA volume 4 hingga 8. Muda-mudahan postingan ini bermanfaat.

Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ishak Bethan

3 Responses to "Mp3 Bimbingan Tilawatil Qur'an H. Muammar ZA "

  1. Terima kasih semoga sangat ber manfaat dn mendapat ridha AllahS.W.T. Dan semoga file yang telah saya unduh mendapat Dapt saya potong untuk memepermudah menghafal satu demi satu lagu kesayangan saya..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih semoga sangat ber manfaat dan menjadi ilmu bermanfaat pula.. semoga ALLAH S.W.T. meridhoi kita... dan tidak kalah pentingnya semoga file yang telah saya unduh dapat saya potong2 untuk memeprmuda menghafal setiap lagu2 kesayangan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...mudah-mudahan hafalannya juga lancar mas.

      Delete


- Beritahu kami apabila terjadi kesalahan pada link download.
- Terimakasih atas kunjungannya.